30 Juta Sebulan Dengan Modal Blog

30Juta Sebulan Dengan Modal Blog - Pak mulyadi tenjo namanya beliau seorang guru yang peroleh penghasilan 30 juta dengan modal punya blog. Mantap apa rahasianya yang menjadikan pak mulayditenjo peroleh penghasilan sebesar itu? 

30 juta sebulan dengan modal blog berbisnis online




Beliau peroleh pengahsilan 30 juta sebulan hanya dengan duduk dirumah saja. Kuncinya beliau hanya menjalankan bisnis online dengan memiliki sebuah webblog gratisan di google. Lalu apa yang beliau jual? beliau mengatakan untuk peroleh penghasilan penghasilan 30 juta perbulan itu hanya dengan menjual produk cukup mengandalkan 4 orang pengunjung saja di blognya!

BAGAIMANA BISA YA?


Anda Ingin mengalami hal yang sama?

Tentu segalnya tidak  kun payakun! ada proses yang harus kita tempuh. Proses pertama sehingga mendapatkan pengahsilan lumayan dengan blog, belaiau punya produk atau barang yang beliau jual persatunya seharga 250.000,-. Jadi jika belaiau menjual produk seharga itu dikalikan 4 orang tiap hari berarti kali 30 bulan sudah mengantongi uang 30 Juta! Luar biasa ya?

Proses kedua beluai punya blog sebagai sarana jualan online. Jadi bagi anda yang mau penghasilan yang sama dengan modal blog di internet, maka bisnis online lah satu satunya cara. Juallah produk yang banyak di minati dan dicari  banyak orang/pengunjung, kasih harga 250.000 persatunya maka, insya Allah anda pun akan peroleh penghasilan lumayan.

Proses ketiga sehingga peroleh 30 juta sebulan dengan modal bog beliau menjadikan blognya mudah dicari pengunjung sehingga disaat orang mencari produk dan mengetikkannya di pencarian google, dan ternyata pas dengan produk yang anda jual, maka sudah pasti akan banyak pengunjung di blog anda. itulah yang dinamakan trafik. dan inilah pula tugas penting jika sesorang ingin menjadi pengusaha atau milyader bisnis online, nagaiman mendatangkan pengunjung ke blog Anda sebanyak-banyaknya. tentu perlu cara baku dan jitu untuk menjadi seperti itu. 

Disinilah penting SEO. Karena dengan belajar SEO maka kita berarti belajar bagaiman agar blog/toko online/website kita banyak pengunjung dan menempati poso pertama di halaman google! Pertanyaanya apakah itu SEO? dan bagaiman caranya agar anda bisa SEO? dan mengalami hal yang sama sehingga kita dapat penghasilan 30 juta dengan modal blog seperti pak mulyadi tenjo?


Dan demikianlah peluang uasah peroleh 30 juta sebulan dengan modal bog pula yang di lakuakn oleh seorang milyader bisnis online bpk mulyaditenjo seorang guru asli dari Parung panjang Bogor.

30 juta sebulan dengan modal bog
Share:

Tidak ada komentar:

Peluang Usaha Untuk Anda

Siapa Bilang Buka Usaha itu Susah?

S iapa bilang buka usaha itu susah 3x???? -   SUSAH YA BAGI YANG TIDAK BERANI MENCOBA hanya orang yang berani mencoba sajalah yang ...

Tentang Kami

Website cara mudah buka usahamerupakan situs belajhar bisnis atau buka usaha kami hadir untuk berbagai dalam peningkatan ekonomi masyarakt yang mandiri dan kreatif

PelĂ­culas populares

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Lembaga Pemberdayaan, dan pengembangan potensi Umat

Postingan Populer

Recent Posts